Sabtu, 21 Maret 2015

Sementara ini kami memfasilitasi 3 (tiga) kolam renang,


kolam renang yang berbentuk lingakaran ini berkedalaman 60 cm membuat orang tua tak perlu khawatir takut anak nya tenggelam karena kedalaman nya relatif dangkal, para orang tua juga bisa langsung mengawasi anak nya berenang atau mempercayakannya kepada pengawas kolam renang.







kolam renang yang ini memiliki bentuk persegi, biasa nya kolam renang ini sering digunakan anak smp atau sma belajar berenang, kedalaman kolama renang ini pun di bagi menjadi tiga bagian yaitu 90 cm, 110 cm, dan 150 cm, di kolam renang ini pun anda tidak perlu takut tenggelam, jika tenggelam pun pasti pengawas akan langsung datang menyelamatkan,







dan ini kolam renang yang di buat khusus balita dengan kedalaman 40 cm anda bisa mengajak anak anda yang masih balita disini dan tentunya harus tetap di awasi, walaupun kelihatan nya paling kusam bukan berarti air nya tidak jernih, tapi karena terlalu dangkal warna keramik yang kusam pun jadi kelihatan jelas.








kami juga berencana menambah kolam arus dan waterboom yang mudah mudahan selesai tahun ini.












Tags. kolam renang, tirta kencana, tempat wisata, pemandian, rumah makan, wisata alam, taman bermain, waterboom, wisata murah.

0 komentar :

Posting Komentar